Kawasan Pabrik Dekat Vasanta Innopark MM2100 Cibitung
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

MM2100 Kawasan Pabrik Dekat Vasanta Innopark

5
(1)

MM2100 Kawasan Pabrik Dekat Vasanta Innopark. Sebelum kita jelaskan adanya kawasan Pabrik Dekat Vasanta Innopark, perlu kira nya dijelaskan bahwa beberapa tahun sebelumnya Vasanta Innopark telah meluncurkan dua tower dari kompleks apartemen yang direncanakan yakni Aoki dan Botan. Keberadaan dua tower disambut positif oleh para konsumen, di mana penjualannya sangat membanggakan. Lalu menyusul di akhir tahun lalu, tower ketiga Tower Chihana vasanta innopark yang tampaknya mengikuti kedua tower sebelumnya yang laku di pasaran properti.

Tower Chihana Vasanta Innopark

Agnus Suryadi, President Commissioner PT. Sirius Surya Sentosa, menyatakan, bahwa pendirian tower Chihana ini berkerjasama dengan PT Diamond Development Indonesia yang merupakan anak perusahaan Mitsubishi Corporation. Semua serba Jepang ini, diyakini menjadi daya tarik khusus mengapa apartemen bergaya Jepang didirikan dan laku dipasaran.

Karena masyarakat Indonesia sudah sangat familiar dengan hal berbau Jepang. Bahkan pernah berbagi sejarah tidak nyaman di masa penjajahan, walau pada akhirnya pihak Jepang memfasilitasi Indonesia untuk membangun kemerdekaannya sendiri. Saat ini masa lalu pahit sudah dilupakan, Indonesia dan Jepang adalah dua budaya yang tengah mesra juga saling terkait. Pembangunan kompleks kota satelit Vasanta Innopark yang dibangun di kawasan Cibitung, adalah salah satu “anak budaya” tersebut.

Mengapa dibangun di kawasan industri mm2100 cibitung?

Lalu mengapa di bangun di Cibitung? Inilah pertanyaan besarnya. Karena bagian dari kabupaten Bekasi ini sejak dahulu menyimpan potensi bisnis besar yang selalu jadi sorotan investor serta pemerintah. Bagaimana tidak, di dekat lokasi vasanta innopark bertebaran pabrik dikawasan industri MM2100, yang telah lama melayani negeri ini sebagai salah satu sentra bisnis terbesar di Indonesia. Terdapat ratusan pabrikan di MM2100 yang melayani pasar terutama pasar luar negeri. Artinya, MM2100 merupakan kawasan bisnis internasional, di mana para ekspatriat berbisnis dan mencari peruntungannya.

Hal ini juga yang menjadikan sektor komoditas serta sektor properti di kawasan ini begitu panas. Tidak heran selain karena tawaran budaya unik, para investor akan membidik Vasanta Innopark sebagai tarket pasar mereka berikutnya. Dalam hal ini kepemilikan properti di wilayah yang berkembang cepat ini adalah harga mati.

Telah lama kawasan Cibitung Bekasi telah menjadi sorotan investor, karena dilewati oleh jaringan jalan tol terbesar dan terpanjang di Asia Tenggara, bahkan di Asia Tengah dan Asia Selatan.  Cibitung melayani pelbagai kawasan industri dan termasuk sebagai wilayah dengan pengelolaan industri terbesar di Asia Tenggara, Asia Tengah, dan Asia Selatan, yang selain dekat dengan ibukota Jakarta, diapit dua bandara internasional, Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Kertajati. Diapit pula oleh dua pelabuhan Internasional, Tanjung Priok dan Pelabuhan Patimban. Dengan kata lain, kawasan pabrikan MM2100 serta kegiatan industri lain di Cibitung membuat wilayah ini sangat panas di masa mendatang.

Alasan kebutuhan hunian yang semakin tinggi.

Oleh karena itulah kebutuhan akan hunian yang berkualitas akan sangat tinggi. Namun hunian yang dibutuhkan di tengah tanah yang makin mahal, belum terakomodasi dengan baik, termasuk di kawasan Bekasi. Pemerintah Bekasi enggan menyerahkan bagian dari konsensi tanahnya untuk dikembangkan dalam hunian horisontal seperti perumahan. Karena menghabiskan lahan potensial yang seharusnya digunakan untuk lahan produktif. Jadi, di masa depan, konsep hunian di Indonesia terutama yang melayani kawasan bisnis dan industri adalah hunian vertikal seperti apartemen. Dari sanalah, PT. Sirius Surya Sentosa membangun kawasan superblok Vasanta Innopark. Di sana juga kawasan Pabrik Dekat Vasanta Innopark beroleh keuntungan dengan hadirnya konsep Integrated City yang memberikan kemudahan bagi para masyarakat industri luas di Cikarang dan masyarakat MM2100 pada khususnya.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35