Akses Dan Rute Menuju Vasanta Innopark MM2100 Cibitung, Bekasi
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Akses Dan Rute Menuju Vasanta Innopark

5
(1)

Akses Dan Rute Menuju Vasanta Innopark. Di Bekasi tepatnya di Cibitung, kini hadir sebuah superblock yang memiliki konsep dengan nuansa kental Jepang. Jadi, siapapun yang tinggal di kawasan tersebut akan merasakan suasana kota Jepang. Selain mobilitas yang tinggi, juga banyak pusat perbelanjaan modern. Kawasan pemukiman tersebut adalah Vasanta Innopark. Kawasan pemukiman tersebut diprediksi akan menjadi tempat tinggal favorit bukan hanya untuk orang-orang Indonesia namun juga dari Jepang. Superblock ini nantinya akan menjadi Little Tokyo di Indonesia. Lalu, bagaimana agar bisa sampai ke sana?

Akses Menuju Vasanta Innopark yang Mudah

Karena lokasi Vasanta Innopark yang strategis, maka tidak akan kesulitan bagi siapapun yang ingin pergi ke kawasan pemukiman modern di Bekasi ini. Selain trategis, lokasinya juga tidak jauh dari Jakarta. Jadi, tempat ini akan mudah diakses baik dari Jakarta, Bandung, dan sekitarnya. Lokasinya dekat dengan pintu tol Cibitung di Bekasi, Jawa Barat. Lalu, bagaimana cara mengakses kawasan ini? Kalian bisa mengakses Vasanta Innopark menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil maupun motor, juga dengan transportasi umum seperti commuter line (KRL) dan bus. Nantinya, lokasi ini akan dilewati MRT, LRT, & kereta cepat Jakarta – Bandung. Yang pasti, karena dekat dengan pusat-pusat industri, maka kawasan ini akan dimanja dengan infrastruktur yang lengkap.

Akses Dan Rute Menuju Vasanta Innopark

Sehubungan dengan rute Vasanta Innopark, ada beberapa pilihan cara untuk menuju ke kawasan pemukiman modern di Cibitung ini. Tol Cimanggis – Cibitung yang dikenal dengan nama JORR 2 ini nantinya akan tersambung ke tol lainnya, termasuk tol Cibitung – Cilincing.

Akses Dan Rute Menuju Vasanta Innopark MM2100 Cibitung, Bekasi

Anda bisa menuju ke kawasan industri di CIbitung ini dengan Light Rapid Transit (LRT) nantinya. Selain itu, bisa juga menggunakan Mass Rapid Transit (MRT) atau kereta cepat jalur Jakarta – Bandung. Untuk kalian pengguna transportasi udara, pemerintah sedang bekerja membangun 2 bandara. Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) dan juga Bandara Internasional di Karawang. Keduanya akan sangat memudahkan mereka yang tinggal di Vasanta Innopark. Tentu saja bandara-bandara tersebut bisa menjadi alternative bagus selain Bandara Husein Sastranegara Bandung dan Bandara Soekarno Hatta Cengkareng.

 

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35