Akses Kemudahan Vasanta Innopark, Hunian Idaman Kamu Milenial
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark, Hunian Idaman Dengan Berbagai Akses Kemudahan

5
(1)

Bekasi merupakan salah satu kabupaten memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Hal tersebut, tentunya dikarenakan adanya wilayah pengelolaan industri terbesar di Asia Tenggara, yaitu Cibitung. Untuk itulah pemerintah kota dan daerah memang berusaha mempersiapkan infrastruktur untuk mempermudah mobilisasi para pekerja Industri di Cibitung. Hal tersebut telah dibuktikan dengan adanya transportasi massal. Dengan adanya fasilitas dari pemerintah yang adanya kemudahan akses dalam transportasi tersebut, berhasil ditangkap oleh PT. Sirius Surya Sentosa membangun proyek Vasanta Innopark.

Vasanta Innopark Hunian Dengan Segala Kemudahan

Hunian yang memiliki integrasi dengan lingkungan inilah yang dibangun pada awal tahun 2018 ini. Pasalnya akan ada ruas Toll JORR 2 yang rencananya akan melingkari Jakarta dan menghubungkan sejumlah lokasi diantaranya tangerang, Bintaro, Depok dan juga Bekasi yang merupakan lokasi pembangunan hunian Vasanta Innopark. Masih ada akses mudah menuju Vasanta Innopark karena adanya pengembangan Toll Jakarta-Cikampek II (elevated) yang keseluruhan rutenya akan melintasi Cibitung.

Akses Kemudahan Vasanta Innopark

Vasanta Innopark juga menjadi lebih bernilai karena terdapat pula pembangunan proyek dua bandar udara bertaraf internasional. Rencananya akan di bangun di Kertajati dan karawang. Tidak hanya itu, masih ada pembangunan Pelabuhan Patimban yang juga bertaraf Internasional yang Subang. Kedua pembangunan tersebut direncanakan akan rampung pada beberapa tahun ke depan.

Dengan adanya berbagai perkembangan yang menguntungkan tersebut, tidak heran jika banyak investor yang cepat-cepat menanamkan modalnya di Cibitung. Didukung Akses Kemudahan Vasanta Innopark yang secara otomatis menjadikan nilai properti Vasanta Innoprak makin merangkak ke angka tertinggi. Untuk itulah dengan adanya peluang tersebut, grub pengembang Properti PT. sirius Surya Sentosa membangunkawasan Superblock vasanta Innopark yang mengahdirkan konsep Integrated City Within a City yang kental dengan konsep negara tirai bambu. Vasanta Innopark ini memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu tepat di exit tool Cibitung Km 24 ruas Toll Jakarta Cikampek. Yang mana kedepannya hunian Vasanta Innopark ini akan dilewati proyek jalan Toll jakarta II (elevated) dan menjadi jantung interchange antar Toll Cikampek dan Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2).

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35