Apartemen Untuk Pengelola Industri, Vasanta Innopark Dibangun
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark Merencanakan Hunian dan Apartemen Untuk Pengelolaan Industri

5
(1)

Jika anda adalah seorang investor, tentunya penting bagi anda untuk menemukan tempat strategis yang memang diperuntukkan untuk mengelola industri. Berbicara mengenai tempat semacam itu, yang akan muncul sebagai jawaban anda tidak lain adalah Vasanta Innopark.

Bagi anda yang belum sepenuhnya familiar dengan tempat ini, akan lebih baik bila kita bahas lebih lanjut dalam kesempatan ini. Apalagi, ini adalah nama tempat yang sudah menjadi sorotan banyak orang, terutama para investor sendiri. Mari kita lihat yang tempat ini dapat tawarkan di kesempatan ini.

Fasilitas dan Akses Apartemen Untuk Pengelola Industri

Tempat dengan nama ini dirancang sebagai hunian atau apartemen. Namun, ini bukanlah apartemen biasa yang tujuannya hanyalah untuk tempat orang tinggal. Hunian ini sebenarnya lebih diperuntukkan para investor yang ingin mengelola industrinya sembari tinggal di kawasan pengelolaan industri di mana bangunan ini akan berdiri.

Berada dekat dengan tempat strategis untuk mengelola industri anda tentu membuat segalanya mudah bagi kita dibandingkan harus pulang pergi jauh. Fasilitas Vasanta Innopark pun perlu dilihat. Bagaimana tidak? Vasanta Innopark memberikan tempat untuk kita tinggal, bekerja, belajar, dan bermain. Meskipun utamanya bangunan ini dibuat untuk menawarkan tempat tinggal sembari bekerja, pada kenyataannya tempat ini juga memfasilitasi tempat belajar dan bermain.

apartemen untuk pengelola industri

Dengan begitu, tempat ini dapat menjadi tempat yang layak untuk tinggal bersama keluarga. Fasilitas bukan satu-satunya hal yang rancangan Vasanta Innopark dapat berikan pada kita. Aksesnya pun berpengaruh besar juga untuk hidup dan bisnis kita. Terletak di Kecamatan Cibitung, Bekasi, kawasan ini sangatlah mendukung untuk pengelolaan industri karena banyak kegiatan industri dilakukan di tempat tersebut, karenanya Apartemen Untuk Pengelola Industri dibutuhkan.

Bangunannya terhubung satu sama lain dalam satu kawasan, sementara kawasannya sendiri merupakan kecamatan terdekat dari Jakarta. Rencana pembangunannya telah diumumkan pada publik di Show Unit pada 11 September 2017 lalu. Diprediksi, pembangunan akan selesai pada tahun 2020. Meskipun masih 2 tahun ke depan, tidak salah kita memilih Vasanta Innopark.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35