Desain Interior Vasanta Innopark Yang Ditawarkan Bergaya Jepang
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Desain Interior Bangunan Hunian Vasanta Innopark Yang Ditawarkan

5
(1)

Jika Vasanta Innopark dirancang sebagai superblok, tentu hasil akhirnya nanti bukanlah apartemen sederhana berukuran kecil. Sudah pasti, bangunan ini adalah bangunan besar. Pengembang propertinya pun mengangkat konsep kota terintegrasi dalam kota. Desain eksteriornya tentu tidak diragukan lagi. Namun, bila anda ingin meninggali suatu tempat, tentunya desain interior vasanta innopark menjadi hal penting yang perlu diperhatikan. Lalu bagaimana dengan desain interior apartemen ini? Mari kita bahas konsep desain interior yang masuk dalam rancangan pembangunan hunian satu ini.

Nuansa Minimalis Untuk Kenyamanan dan Kemudahan

Untungnya, rancangan desain interior vasanta innopark juga sudah dibeberkan oleh grup pengembang properti apartemen ini yakni Pt. Sirius surya sentosa. Bedasarkan informasi yang diberikan, interior Vasanta Innopark akan didesain dengan nuansa Jepang. Jika berbicara mengenai konsep desain rumah, nuansa ini dikenal sebagai nuansa yang tenang dan tidak berlebihan. Sehingga, tidak akan anda dapati ruangan-ruangan di apartemen dengan tampilan yang mencolok dan furnitur yang macam-macam. Konsep interior ruangan gaya Jepang selalu minimalis pada umumnya. Oleh karena itulah, Vasanta Innopark hanya menawarkan ruangan dengan furnitur yang penting-penting saja. Meski begitu, ini bukan berarti tampilan ruangan yang anda dapat sederhana-sederhana saja, bahkan dangkal untuk dilihat. Anda tidak perlu khawatir.

desain interior vasanta innopark

Meskipun konsep interior Jepang pada dasarnya minimalis, desain ini masih terlihat cantik, modern, bersih, dan rapi. Hal ini juga dimaksudkan agar ruangan Vasanta Innopark memberikan kenyamanan bagi penghuninya, terutama yang menggunakannya sebagai tempat bekerja. Selain itu, dengan desain ruangan yang ringkas seperti ini, tentunya kita akan lebih mudah bergerak untuk mengakses segala hal yang kita butuhkan selama tinggal di sana. Baik itu untuk sibuk bekerja ataupun untuk anak-anak berlarian kesana-kemari, perancangnya berusaha menawarkan tempat tinggal dengan kenyamanan dan kemudahan yang optimal. Kemudian, anda akan dapat bekerja lebih produktif dan anak-anak pun dapat merasa betah tinggal bersama anda di sana. Tidak semua hunian memperhatikan hal sekecil ini, jika bukan Vasanta Innopark.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35