Entrepreneur University Itb Technopark Vasanta Innopark
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Entrepreneur University Itb Technopark Vasanta Innopark

5
(1)

Berita bagus untuk kita semua karena ITB sudah resmi menyatakan bahwa mereka akan membangun universitas baru di Vasanta Innopark. Kawasan pemukiman modern yang berlokasi di Cibitung Bekasi ini sangat memikat banyak orang. Begitu juga daya tarik akan adanya Institute Technology Bandung Sebagai Entrepreneur University.

Entrepreneur University Itb Technopark Vasanta Innopark

Nantinya, ITB Technopark ini akan menjadi kampus yang bertaraf internasional dengan fokus bukan hanya pendidikan saja namun juga penelitian yang akan diikuti komersialisasi dari hasil penelitian tersebut. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak penjelasan singkat mengenai ITB Technopark berikut ini.

Rencana Besar Entrepreneur University Itb Technopark

Vasanta Innopark ITB yang akan dibuat ini memacu pada Stanford University, yang mana mencakup pusat Research and Development teknologi terbaru. Hal inilah yang akan diikuti oleh ITB Technopark. Nantinya, ITB Technopark juga akan bekerjasama dengan kampus teknologi lain, khususnya kampus teknologi asal luar negeri, terlebih asal Jepang. Diharapkan, universitas di Vasanta Innopark ini akan bisa bersaing dengan universitas teknologi lain dari luar negeri. Program studi yang ditawarkan adalah Bio-Energy & Environment Management, Automotive & Transportation Industry, Nanotechnology & Advanced Science, dan Creative Industry, iCity, & Services. Khusus yang terakhir, jurusan ini akan bekerjasama dengan perusahaan besar seperti Facebook, Google, dll.

Keberadaan Vasanta Innopark ITB Technopark bisa membangun jejaring riset & inovasi dengan industri-industri yang ada di Bekasi serta Jabodetabek. Prediksinya, dalam beberapa tahun ke depan, sekitar 60% lapangan kerja baru akan berasal dari Industry Creative. Itulah kenapa Entrepreneur University Itb Technopark akan membawa perubahan besar. Dari sekarang saja, sudah bisa dibayangkan jika universitas ini akan mendatangkan keuntungan capital tinggi dan sukses. Hal ini bisa dilihat dari target ITB Technopark yang mana akan dipenuhi hingga 10.000 orang dari mahasiswa, pengajar, SDM dan tenaga penunjang lain.

Jadi, kapan lagi kesempatan sehebat ini datang untuk kedua kalinya? Mumpung harga-harga masih promo, kalian bisa mempertimbangkan untuk membeli hunian atau ruko di Vasanta Innopark. Atau mungkin bisa juga merekomendasikan orang-orang sekitar seperti keluarga, saudara, teman-teman, dll.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35