Hunian Modern Bernuansa Jepang Di Vasanta Innopark MM2100 Cibitung
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Hunian Modern Bernuansa Jepang Di Vasanta Innopark

5
(2)

Ketika Jakarta sebagai ibukota dan pusat industri sudah semakin sesak, kini hadir sebuah pemukiman baru di kawasan Cibitung, Bekasi. Kawasan pemukiman yang diberi nama dengan Vasanta Innopark ini memiliki luas sekitar 12 hektar. Di wilayah yang cukup luas tersebut, ada banyak apartemen dan ruko yang bisa dibeli. Bisa dipastikan, pemukiman ini menjadi tempat yang nyaman. Apartemen menjadi hunian andalan di wilayah pemukiman ini. Memiliki konsep Integrated City within a City, pemukiman ini sangat cocok untuk menjadi tempat tinggal orang-orang yang suka dengan gaya hidup modern.

Kawasan Hunian Modern Bernuansa Jepang Yang Kental

Mengusung konsep kota di dalam sebuah kota, nuansa Jepang yang kental ditawarkan melalui hunian Vasanta Innopark yang megah dan nyaman. Central Business Distric ini diintegerasi dingan kawasan-kawasan industri lainnya seperti Jakarta dan Cikarang yang mengapitnya. Di hunian kawasan pemukiman modern ini, kalian bisa tinggal, bekerja, bermain, belajar, dan bersosialisasi dengan penduduk lain.

MULTILAYER PARK - VASANTA INNOPARK, Hunian Modern Bernuansa Jepang

Yang membuat kawasan ini menarik adalah karena adanya Multilayer Park. Bahkan konsep Multilaer park di Vasanta Innopark ini menjadi yang pertama di negara Indonesia. Bangunan-bangunan vertical seperti hotel berbintang 4, Office Tower, Shop Houses, Mall, Universitas, dan Condominium. Juga dibangun di kawasan pemukiman baru di Cibitung Bekasi ini dengan Hunian Modern Bernuansa Jepang.

Lokasi Kawasan Vasanta Innopark

Karena lokasinya yang strategis, akses Vasanta Innopark sangat mudah. Kawasan permukiman ini berada di pinggir jalan tol serta dekat dengan kawasan industri yang sudah hidup. Jadi, membeli apartemen ataupun ruko di kawasan ini sangat menguntungkan karena bisa menjadi investasi luar biasa. Ditambah lagi dengan lokasinya yang dilewati oleh Furniture development seperti MRT dan juga LRT serta kereta cepat Jakarta – Bandung. Tentu saja, ini merupakan kesempatan emas untuk memiliki hunian dan tempat tinggal yang nyaman dan berkelas di kawasan industri dekat dengan Jakarta & Cikarang. Jadi, segera dapatkan apartemen yang masih tersisa di Vasanta Innopark sebagai tempat tinggalmu.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35