Kawana Golf Residence Itu Adanya Di Jababeka Cikarang
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Kawana Golf Residence Itu Adanya Di Jababeka

5
(2)

Banyak yang bertanya dan agak kurang jelas mengenai lokasi dimana project yang lagi banyak ramai dibicarakan itu berada, ya project yang saya maksuda adalah kawana golf residence jababeka, dilihat dari namanya sendiri juga sudah ketahuan kok kalau project apartemen kawana golf ini berada di kota industri jababeka cikarang, yakni koridor timur jakarta, Bekasi kesonoan dikit, Jika dijangkau dari akses maka kawana golf akan lebih mudah jika menggunakan jalur tol keluar KM 34 cibatu, dari exit tol tersebut anda tinggal mengikuti jalan menuju jababeka, ya kurang lebih sekitar 1 KM, nanti akan ketemu stadion wibawa mukti cikarang, nah disamping stadion inilah lapangan golf seluas 86 hekatre milik jababeka berada, dilapangan golf ini pula project apartemen kawana jababeka berada.

kawana golf residence

 

Mengapa kawana jababeka meraih kesuksesan besar?

Baik, sekarang muncul pertanyaan mengapa kawana golf residence sukses luar biasa pada penjualan tower pertamanya. Hal ini karena kawana sendiri memiliki konsep yang bisa dibilang sangat langka, yakni service apartment, semacam seperti hotel gitu. Jadi jelas yang membeli para investor untuk tujuan investasi jangka panjang. Yang lebih langka lagi ialah lokasinya yang langsung berada di dalam Golf course seluas 86 hektar. Bayangkan saja lebih dari 95% area project ini merupakan wilayah hijau, tidak pernah ada kan?. Project apartemen yang memiliki area hijau seluas ini? hehee.. ya iya lah.. namanya juga lapangan golf.

kawana golf residence

Kemudian siapa yang menjadi target pasar dari kawana golf residence sendiri? Jujur saja kawana diperuntukan bagi expatriat jepang yang bekerja dikawasan cikarang khususnya area industri. Seperti jababeka, lippo cikarang, deltamas, mm2100. Kita semua tahu kalau wilayah industri ini memiliki ribuan pabrik-pabrik besar skala internasional, yang kebanyakan diantaranya adalah perusahaan jepang. Jadi jelas pasar jepang disini sangat gurih. Terlebih lagi dengan budaya orang jepang yang lebih mementingkan kenyamanan, ketenangan, tidak suka dengan kebisingan. Mereka itu kalau habis kerja maunya langsung istirahat dengan nyaman. Maka cocok sekali dengan hunian yang nyaman dan tenang seperti kawana golf residence. Ini pasti menjadi tempat singgah yang paling banyak diminati oleh orang jepang disekitaran cikarang.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35