Konsep Jepang Vasanta Innopark yang Hadir dengan Mempesona
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark yang Hadir dengan Mempesona

5
(1)

Vasanta innopark merupakan salah satu apartment yang akan menjadi saingan Meikarta dan apartment-apartment lain dilokasi strategis di Indonesia. Tempat ini dibandung di kawasan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Karena lokasinya cukup strategis maka banyak investor yang menyorot apartment ini. Baru-baru ini, apartment ini sukses bekerja sama dengan kampus ternama ITB melalui ITB Technopark yang telah dilakukan pada bulan juli tahun kemarin. Dengan dukungan-dukungan tersebut, tak pelak hunian ini akan menjadi pesaing berat hunian yang ada disekitar kawasan industri lain. Untuk hunian ini sendiri, kini telah disorot oleh banyak investor karena memiliki sistem pengelolaan industri terbesar yang ada di Asia Tenggara yang terdekat dengan Jakarta jika kita bandingkan dengan kecamatan lainnya di Bekasi.

Indahnya vasanta innopark

Menjawab tingginya angka dari permintaan hunian yang berada disekitar lokasi strategis, maka grup pengembang seperti PT. Sirius Surya Sentosa akan membangun superblock yang bernama vasanta innopark. Apartemen ini akan hadir dengan konsep integrated City within a city. Selain itu, hunian vasanta innopark juga akan kental dengan nuansa jepang. Konsep jepang vasanta innopark Ini akan memberi kemudahan akses didalamnya sehingga menunjang kebutuhan anda dalam beraktivitas. Tempat ini akan menjadi pilihan terbaik hunian yang berkualitas yang berada di pusat bisnis dimana terintegrasi dengan kawasan industri MM2100 yang nyaman dimana para penghuninya bisa mendapat tempat tinggal, bekerja, belajar dan bermain. Tempat ini juga terhubung satu tempat dengan tempat lainnya. Dengan demikian, kenyamanan bisa didapat dengan mudah disini.

Konsep Jepang Vasanta Innopark yang Hadir dengan Mempesona

Selain itu, karena memiliki konsep City within city, vasanta innopark juga akan menawarkan keunikan-keunikan dan suasananya menyenangkan didalamnya. Hunian vasanta innopark akan terlihat mempesona karena konsep Jepang yang didalamnya. Jika kita pernah melihat suasana yang ada di Kota-kota/ hunian jepang baik di film ataupun yang pernah kesana langsung, maka kalian bisa mendapatkan suasana tersebut ditempat ini. Dengan demikian, untuk mendapatkan suasana seperti di Jepang kalian bisa bertempat tinggal di apartment ini. Harga yang ditawarkan disini pun cukup bersahabat melihat lokasi yang cukup strategis dan fasilitas-fasilitas yang ada didalamnya.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35