Multilayer Park Vasanta Innopark, Terluas Pertama di Indonesia
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Multilayer Park Vasanta Innopark, Pertama di Indonesia

5
(1)

Akhir-akhir ini, kawasan Cibitung, Bekasi memang tengah menjadi sorotan dari banyaknya investor baik dalam maupun luar negri. Hal itu disebabkan karena kawasan ini merupakan wilayah pengelolaan industri terbesar di Asia Tenggara. Lebih dari 250 perusahaan yang sebagian berasal dari jepang ada dikawasan ini. Oleh karena tingginya kegiatan industri, maka tempat ini membutuhkan tempat hunian yang nyaman dan tentram bagi penghuninya. Oleh karena itu, untuk menjawab kebutuhan tersebut maka PT. Sirius Surya Santosa menghadirkan vasanta innopark kepada masyarakat sekitar sebagai tempat hunian. Tempat ini sangat menarik karena memiliki konsep integrated City within a City. Selain itu, tempat ini juga memiliki keunggulan yang tidak dimiliki tempat hunian lain di Indonesia. Yaitu Multilayer Park yang sangat luas.

Indahnya Multilayer Park Vasanta Innopark

Berbicara mengenai Multilayer park, tempat tersebut merupakan sebuah ruang terbuka hijau. Multilayer Park vasanta innopark ini sendiri merupakan salah satu tempat ruang terbuka hijau pertama di Indonesia. Hadir dengan konsep taman dimana taman tersebut terbagi menjadi beberapa lapisan. Oleh karena itu, konsep dari vasanta innopark akan memudahkan setiap penghuninya untuk berinteraksi dari satu taman ke taman lainnya dengan sangat mudah. Selain itu, taman ini juga didesain khusus untuk mendukung gaya hidup masyarakat modern. Khususnya untuk hidup sehat yang bisa digunakan untuk anak-anak hingga orang tua lanjut usia. Pada taman terdapat jogging track, onsen, mall, outdoor gazebo, infinity pool, dan masih banyak lagi untuk menunjang masyarakat modern dalam beraktivitas.

Multilayer Park Vasanta Innopark

Selain itu, proyek komersial yang terintegrasi dengan total luas mencapai 100ha juga melakukan beberapa tahapan untuk menunjang aktivitas penghuninya. vasanta innopark telah mengembangkan diatas lahan sekitar 12ha dan diatasnya akan berdiri sekitar 17 tower dimana tower tersebut akan terdiri atas apartemen, service apartment, mall, ruko, dan lain sebagainya. Selain itu taman vasanta innopark ini sendiri memang menjadi salah satu daya tarik dari masyarakat. Untuk memesan satu tempat ditempat hunian karena tempat ini akan menjadi hunian sempurna untuk keluarga.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35