Konsep Bangunan Vasanta Innopark Yang Canggih Dan Memukau
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Pembangunan dan Konsep Bangunan Oleh Vasanta Innopark

5
(1)

Berbicara mengenai tempat hunian di kawasan pengelolaan industri, Vasanta Innopark mungkin saja menjadi pilihan hunian yang akan kerap anda dengar. Namun, pernahkah anda mendengar alasan pembangunan tempat hunian ini sendiri? Tentu saja, tempat ini bukan dibangun hanya untuk dihuni. Hal ini dikarenakan, pada dasarnya tempat ini dirancang untuk memenuhi permintaan. Selain itu, konsep bangunan vasanta innopark bukanlah konsep biasa. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas kedua aspek ini dalam kesempatan ini. Tidak ada salahnya kita perhatikan detail pembangunannya.

Integrasi Konsep bangunan vasanta innopark

Seperti yang kami katakan sebelumnya, pembangunan Vasanta Innopark dibuat untuk memenuhi permintaan banyak orang. Permintaan ini sebenarnya dilatarbelakangi dengan adanya wilayah strategis untuk pengelolaan industri di Bekasi. Kawasannya dekat dari ibu kota, dan kegiatan industri sendiri sudah banyak dilakukan di kawasan tersebut. Sayangnya, kawasan berkonsep industri ini masih terbilang baru dan belum terakomodasi dengan baik. Kebutuhan akomodasi ini tidak lain adalah kebutuhan hunian untuk para investor industri. Mengingat kemudahan transportasi dan akses selama bekerja. Hunian bernama Vasanta Innopark kemudian dirancang untuk didirikan di Bekasi, lebih tepatnya di Kecamatan Cibitung yang terdekat dari Jakarta.

konsep bangunan vasanta innopark

Hunian ini adalah rancangan kawasan superblok yang dibangun oleh grup pengembang properti bernama PT. Sirius Surya Sentosa. Mengapa kawasan? Tentu saja, ini karena hunian bukanlah sekedar apartemen untuk tempat anda tinggal. Superblok Vasanta Innopark sebenarnya dirancang dengan konsep kota terintegrasi di dalam kota. Dengan kata lain, hunian yang didirikan di dalam kota ini didalamnya mengakomodasi kebutuhan layaknya kota itu sendiri. Karena itulah, apartemen ini dikenal sebagai hunian berkualitas yang memungkinkan penghuninya untuk dapat melakukan berbagai hal. Termasuk tinggal, bekerja, belajar, dan bermain. Karena ini merupakan proyek yang besar. Tentu saja akan memakan waktu sekitar 2 tahun penuh atau mungkin lebih sedikit hingga pembangunannya benar-benar selesai. Tidak ada hunian lain yang melampaui Vasanta Innopark.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35