Siapa Pengembang Vasanta Innopark Itu? Simak Disini
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Siapa Pengembang Vasanta Innopark? Simak Disini

4.8
(4)

Mencari hunian idaman yang lengkap dengan fasilitas yang terletak di kawasan strategies tentunya harus mempercayakan pada pengembang properti yang telah berpengalaman. Bagaimana tidak tentunya hal tersebut berkaitan dengan konsep yang ditawarkan apakah akan sesuai dengan realitanya atau tidak. disisi lain bagi pengembang properti yang telah berpengalaman tentunya akan menawarkan harga yang sesuai dengan hunian yang akan dibangunnya nanti. Tidak hanya itu, pengembang properti yang telah makan garam di dunia properti tentunya handal dalam mencari lokasi yang jitu yang akan mempengaruhi tingginya nilai jual atau nilai investasinya. Nah Pengembang Vasanta Innopark tersebut adalah PT. Sirius Surya Sentosa (SSS) yang tengah membangun mega proyek Vasanta Innopark.

Mengenal PT Sirius Surya Sentosa

PT Sirius Surya Sentosa merupakan group dari Vasanta Indo Properti dipimpin oleh Reggy Widjaya yang merupakan President diretor. Regy Widjaya memang telag puluhan tahun berpengalaman dalam dunia arsitektur dan pripenti, dimana Salah satu Pengembang Vasanta Innopark ini adalah pengembang properti terkemuka di Indonesia.

pengembang vasanta innopark

Vasanta memiliki fokus pengembangan pada mixed used complex yang mana didalamnya terdapat high rise building. Tower apartemen, dan juga Ruko sebagai komersial area. Dalam menciptakan sebuah hunian, pihak vasanta berusaha memberikan kepuasan bagi konsumennya. Cara yang dilakukan vasanta ialah dengan mempersembahkan konsep hunian yang memiliki kualitas lengkap di lokasi strategies. Dengan demikian akan menjamin kualitas dan kenyamanan lingkungan hidup. PT. Sirius Surya Sentosa berusaha mengedepankan kualitas lingkungan hidup pada proyeknya Vasanta Innoparkd tersebut. caranya dengan Green Eco konsep. Selain itu ciri khas bentuk arsitektur bangunan akan dibangun dengan menggunakan dengan kecanggihan, inovasi dan juga modernisasi.

Kesuksesan PT. Sirius Surya Sentosa telah terbukti dengan adanya komitmen tinggi sebagai pengembang vasanta innopark yang mengedepankan hunian dengan kualitas tinggi. Tidak hanya itu memberikan ketepatan waktu dalam membangun proyeknya juga menjadi bukti profesionalitas dalam membangun Vasanta Innopark. Bukti lainnya adalah kesuksesan proyek Apartment Saumata yang merupakan hunian eksklusif yang dubangun untuk kalangan menengah keatas di Alam Sutra. Nah itulah sedikit ulasan mengenai pengembang properti vasanta Innopark.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35