Topping Off Tower Aoki Botan Vasanta Innopark Tepat Waktu
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Peresmian Topping Off Tower Aoki Botan Vasanta Innopark

5
(1)

Salah Satu Pengembang Besar Dan Terpercaya Di Tanah Air Yakni Pt Sirius Surya Sentosa Pengembang Dari Vasanta Innopark, Meresmikan Gelaran Topping Off Tower Aoki Botan Vasanta Innopark Ceremony Untuk Fase Pertama Dari Tower Aoki Dan Botan. Kompleks Apartemen  Vasanta Innopark Memang Saat Ini Memiliki Dua Tower Yangs Secara Berurutan Menjadi Tower Pertama Dan Kedua. Nama Aoki Menunjukkan Kehijauan Yang Menjadi Ciri Khas Dari Tanah Khatulistiwa. Sementara Botan Adalah Bunga Peony Yang Menjadi Ciri Khas Asia Timur.

Puji tuhan topping off tower aoki botan vasanta innopark tepat waktu

Hal Ini Seolah Mengawinkan Dua Konsep Antara Indonesia Dan Jepang. Sekaligus Mencirikan Filosofi Tinggi Yang Juga Menggambarkan Visi Dan Komitmen Perusahaan Asal Jepang Yang Tinggi. Digelar Di Ground Zero Atau Di Lokasi Vasanta Innopark, Topping Off Ceremony Ini Dihadiri Oleh Segenap Jajaran Manajemen Vasanta Innopark. Topping Off  Ceremony Ini Digelar Secara Tepat Waktu Dalam Jadwal Yang Telah Ditentukan. Hal Ini Tentu Saja Menunjukkan Kedisiplinan Khas Jepang. Sekaligus Menunjukkan Bukti Dan Komitmen Yang Kuat Dari Vasanta Kepada Para Pelanggannya Di Indonesia.

Topping Off Tower Aoki Botan Vasanta Innopark

Source foto: kontan.co.id

Vasanta Innopark Sendiri Mengetengahkan Atau Mengembangkan Konsep Kota Dengan Ciri Ke-Jepang-An Pertama Di Indonesia. Bahkan Disebut Juga Oleh Rilisannya Sebagai “The Genuine Integrated Japanese Town In Eastern Corridor”. Genuine Tentu Saja Karena Memang Itu Yang Sedang Diupayakan Terlihat Nyata. Integrated In Eastern Corridor Bermakna Pembangunan Di Timur Jakarta Yang Tengah Pesat. Menunjukkan Lokasi Yang Sangat Strategis, Dari Pembangunan Kota Ini. Karena Tepat Di Exit Tol Km 24 Ruas Tol Jakarta-Cikampek, Serta Berada Di Tengah Persimpangan Tol Jorr Ii Yang Juga Dikenal Sebagai “Semanggi Timur Jakarta”.

Tidak Sekedar Menjual Lokasi Yang Strategis. Pengembangan Vasanta Innopark Sebagai Hunian Dan Juga Kawasan Komersial Akan Dibangun Mulai Dari Apartment, Service Apartment, Japanese Shopping Street, Condominium, Office Tower, Mall Yang Memenuhi Gaya Hidup, Ditambah Dengan Japanese Nihon Park, Taman Bergaya Jepang Seluas ±2 (Dua) Hektar.  Vasanta Innopark Dengan Demikian Dapat Dinilai Sebagai Salah Satu Pilihan Hunian Terbaik Di Wilayah Timur Jakarta. Dengan Penggambaran Tersebut Jelas Sudah Bawah  Gabungan 28 In 1 Integrated Facilities Membuat Vasanta Innopark Memiliki Keunggulan Sebagai Kota Satelit Yang Berfasilitas Lengkap.

Fasilitas yang akan ada di vasanta innopak

Fasilitas Unggulan Nya Sebagaimana Yang Telah Dijelaskan Sebelumnya. Adalah Japanese Nihon Park Seluas 2 Hektar. Fasilitas Lain Yang Tidak Kalah Menarik Adalah Lagoon Pool, Japanese Pavilliun, Children Theme Park Serta Masih Banyak Lagi Fasilitas Yang Bisa Menarik Para Investor Dan Pengunjung. Vasanta Innopark Juga Bekerja Sama Dengan Hippindo (Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia). Melalui Kerjasama Ini Vasanta Innopark Dan Hippindo City Akan Meramaikan Destinasi Belanja Baru Di Wilayah Timur Jakarta Dengan Menawarkan Produk-Produk Bernuansa Lokal Namun Di Mix Up Melalui Suguhan Tema Belanja Kios, Panggung, Both Jajanan Dan Mall Dengan Cita Rasa Jepang.

Erick Wihardja, Menjelaskan Bahwa Vasanta Innopark Berbasis Kebutuhan Konsumen. Mereka Bertanggungjawabb Dan Berkomitmen Mengembangkan Suatu Area Yang Menghadirkan Kenyamanan Menyeluruh Untuk Para Pelanggan Dari Sejak Pelayanan Tenan, Pembangunan, Pengelolaan, Srta Faktor–Faktor Penting Lainnya. Mereka Juga Berkomitmen Untuk Membawa Spirit Jepang Yang Selalu “Tepat Waktu Dalam Pengiriman” Demi Kepuasan Tiap–Tiap Pelanggan. Ming Liang, Sales & Marketing Director Vasanta Melanjutkan Bahwa  Topping Off Tower Aoki Botan Vasanta Innopark Berjalan Sesuai Waktu, Bahkan Lebih Cepat Dari Jadwal Sebelumnya, Agar Serah Terima Bisa Dilakukan Pada Awal 2021.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35