Potensi Kawasan Vasanta Innopark Untuk Semua Investor Properti
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark dan Potensi Kawasan Untuk Semua Golongan Investor Yang Berminat

5
(1)

Melihat potensi kawasan vasanta innopark. Bisnis di dunia ini tentu dilakukan oleh berbagai macam orang dan tidak terbatas pada kategori tertentu. Oleh karenanya, semua orang memiliki kesempatan untuk menginvestasikan uangnya sembari tinggal di Vasanta Innopark yang berada di wilayah pengelolaan industri. Namun, orang yang kurang pemahamannya mungkin akan mengurungkan niatnya karena berpikir bahwa menginvestasikan uang di wilayah industri hanyalah untuk orang-orang bermodal besar saja. Jika itu yang dipikiran anda, mari kita diskusikan di bawah ini.

Ragam Kegiatan Bisnis dan Akomodasinya Terjangkau

Wilayah Cibitung tempat hunian ini akan berdiri nantinya bukanlah tempat yang berpotensi untuk orang-orang tertentu saja. Meski anda adalah investor dengan latar belakang yang biasa-biasa saja, tempat ini dapat menjadi tempat untuk anda juga. Bagaimana tidak? Vasanta Innopark Cibitung berada di kawasan yang dikenal memiliki potensi untuk segmen menengah, bahkan hingga menengah ke bawah.

potensi kawawan vasanta innopark

Oleh karena itulah, Cibitung adalah kawasan berpotensi untuk semua golongan. Sebenarnya, tidak hanya itu saja alasannya. Vasanta Innopark juga berada di kawasan di mana terjadi banyak ragam kegiatan bisnis. Bukan hal yang mustahil untuk anda menemukan bisnis atau industri yang sesuai dengan modal anda untuk diinvestasikan di sana. Artinya, anda pun memiliki kesempatan di kawasan khusus pengelolaan industri seperti Cibitung.

Bagaimana dengan tempat tinggalnya? Jika tempat asal anda bukan daerah Bekasi, tentunya akan memakan banyak pengeluaran untuk transportasi dari tempat tinggal ke kawasan di mana hunian baru Vasanta ini akan berdiri. Di sinilah, hunian ini dapat menjadi pertimbangan dan bahkan pilihan yang berarti. Ini adalah hunian superblok dengan luas terbesar pertama di Indonesia. Meski terasa menakjubkan, tempat ini tidaklah semahal yang kita bayangkan. Memang, ada pilihan jenis kamar yang mahal dan diperuntukkan bagi orang beruang. Akan tetapi, meski anda hanyalah investor sederhana, hunian ini masih menyediakan tempat terjangkau namun layak untuk anda tinggali. Untuk semua segmen adalah yang dapat diperoleh juga dari Vasanta Innopark.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35