Pt. Sirius Surya Sentosa Pengembang Vasanta Innopark Cibitung
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Pt. Sirius Surya Sentosa Pengembang Vasanta Innopark

4.2
(5)

Pt. Sirius Surya Sentosa merupakan anak perusahaan dari grup Vasanta Indo Properti Yang Berkantor Pusat Di Jalan Daan Mogot Km. 13 No. 88, Cengkareng Timur, Cengkareng, Dki Jakarta. Pt. Sirius Surya Sentosa Pengembang vasanta innopark. Perusahaan Ini Bertanggungjawab Terhadap Pengembangan Dari Proyek Vasanta Innopark. Dimulai Sejak Tahun 2015 Dengan Nilai Rp 20 Triliun Mega Proyek Vasanta Innopark Merupakan Proyek Besar Dan Sangat Serius Dari Sirius Surya Sentosa.

Merka Yang Berada Dibalik Pt. Sirius Surya Sentosa Merupakan Para Manajer Yang Handal Dan Berpengalaman Di Bidangnya, Di Antara Mereka, Ada Bpk. Reggy Widjaya Sebagai Presiden Direktur Yang Telah Lama Berkecimpung Di Dunia Properti. Melalui Perusahaan Desain Dan Konstruksi Tetra Konstruksindo Sejak Tahun 1997. Berikutnya Ada Bpk. Erick Wiharja Yang Menjabat Direktur Keuangan Serta Bpk. Ming Liang Yang Menjabat Direktur Pemasaran.

Pt. Sirius Surya Sentosa pengembang vasanta innopark

Bp. Ming Liang (Duduk paling kiri) Source foto: kompas.com

Kerjasama yang saling menguntungkan dengan Pt. Sirius Surya Sentosa

Untuk Proses Pengerjaannya Pt. Sirius Surya Sentosa Pada Tahun 2018 Menggandeng Pp Construction & Investment Sebagai Kontraktor Utama Dari Vasanta Innopark. Perusahaan Pp Construction & Investment Sendiri Merupakan Pemain Lama Yang Berpengalaman Berkecimpung Enam Puluh Tahun Lebih Serta Telah Membangun Berbagai Macam Proyek Besar Di Tanah Air.

Melalui Gabungan Dua Pengalaman Itulah, Vasanta Innopark Berdiri Serta Menawarkan Kepada Calon Pelanggan Suatu Pengalaman Baru Dalam Dunia Properti Yang Sangat Menarik. Selain Lokasinya Yang  Strategis. Juga Lokasi Nya Menjadi Bagian Dari Pengembangan Jaringan Logistik Nasional Yang Akan Membawa Keuntungan Lebih Besar Kepada Stockholder. Artinya Ada Jaminan Peningkatan Nilai Properti Di Masa Depan Yang Tidak Lagi Bisa Disangsikan. Selain Itu, Modernisasi Serta Keterlibatan Hi Tech. Yang Ditawarkan Di Area Pengembangan, Akan Menjamin Para Tenant Akan Selalu Terdepan, Dan Update Berdasarkan Gaya Hidup Urban Yang Dinamis.

Lokasi yang dipilih merupakah lokasi paling prime

Vasanta Berada Di Wilayah Dekat Kawasan Industri Mm2100. Kawasan Ekonomi Terpadu Tempat Ratusan Manufaktur Beroperasi Dengan Lebih Dari 180 Pabrik Yang Kesemuanya Terintegrasi Dengan Baik Pada Jaringan Logistik Nasional. Artinya, Bisnis Di Sini Berorientasi Nilai Ekspor Yang Cukup Tinggi. MM2100 Juga Merupakan Kawasan Pengembangan Dari Industri Padat Karya Yang Tentu Saja Menarik Ribuan Oang Setanah Air Bahkan Internasional. Yang Melakukan Perjalanan Bisnis Untuk Berkerjasama Dengan Industri Sekitar. Kawasan Mm2100 Dengan Demikian Sangat Berperan Mengembangkan Industri Di Wilayah Timur Jakarta. Dan Menjadi Berkah Untuk Masyarakat Di Jakarta Timur Serta Kota Bekasi Sehingga Publik Mendukung Apapun Pembanguan Yang Dilakukan Di Kawasan.

Di Lokasi Itulah Pt. Sirius Surya Sentosa Mengembangkan Vasanta Innopark. Mengembangkannya Di Tengah-Tengah Proyek Pembangunan Nasional, Yang Bisa Dikatakan Berada Dipusaran Pembangunan Nasional Infrastruktur Besar-Besaran Yang Dicanangkan Oleh Pemerintah. Dari Sini Saja Bisa Dikatakan Bahwa Pt. Sirius Surya Sentosa Sangat Jeli, Karena Berhasil Mengamankan Area Belikat Yang Serba Terkait. Bagaimanapun, Vasanta Innopark Berada Di Tengah-Tengah Mega Proyek Jalan Tol Jorr2 (Jakarta Outer Ring Road 2) Yang Telah Mulai Sambung Menyambung Sejak Tahun 2019 Serta Akan Selesai Pada 2020 Tahun Ini.

Jalan Tol Lingkar Yang Mengelilingi Luar Jakarta Ini Akan Menghubungkan Jakarta – Bekasi – Depok – Tangerang – Bogor Dalam Satu Jaringan. Jalan Tol ini terhubung Menuju Tol Luar Jawa. Tepatnya Ke Bali Hingga Ntt. Dan Di Masa Depan Jembatan Besar Yang Mengubungkan Sumatera Jawa. Serta Jembatan Besar Yang Mengubungkan Sumatera-Kalimantan, Dari Kalimantan Ke Sulawesi, Dari Sulawesi Ke Maluku, Maluku Ke Ambon, Dan Dari Ambon Ke Papua. Kejelian Pt. Sirius Surya Sentosa Pengembang Vasanta Innopark, Patut Dipuji.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35