Rancangan Fasilitas Utama Vasanta Innopark MM2100 Cibitung
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark dan Rancangan Fasilitas Utama Yang Akan Dibangun di Dalamnya

5
(1)

Tahukah anda seberapa luas total rancangan hunian baru bernama Vasanta Innopark yang dewasa ini sedang populer di kalangan para investor? Seperti yang mungkin sudah anda ketahui, hunian baru ini direncanakan akan menjadi hunian dengan total luas 100ha. Dengan lahan seluas itu, tentu hunian ini tidak akan hanya berisi kamar-kamar apartemen saja untuk dihuni. Bagaimana tidak? Ini adalah hunian yang berbeda dari hunian lainnya. Jika anda ingin mengetahui lebih dekat mengenai tempat ini, mari kita bahas rancangan fasilitas utama vasanta innopark dalam kesempatan ini.

17 Tower Dengan Ragam Fasilitas-Fasilitas Utama

Mengingat konsep pembangunannya adalah kota dalam kota, sudah pasti grup pengembang propertinya tidak merujuk pada konsep biasa apartemen yang hanya berisi kamar-kamar saja. Karena konsep dalamnya pun kota, grup pengembangnya berusaha menciptakan atmosfer kota secara real di dalam bangunan Vasanta Innopark. Dikatakan bahwa hunian ini dirancang dengan sejumlah 17 tower di dalamnya. Meski belum dibeberkan ke publik secara detail, jumlah tower ini bukanlah angka kecil untuk ukuran bangunan hunian. Vasanta Innopark tentu membuat tower-tower itu beragam satu sama lain, menjadikannya hunian dengan berbagai macam fasilitas utama untuk dijelajahi dan dimanfaatkan untuk hidup dan bisnis anda. Beberapa fasilitas besar hunian ini sudah diumumkan.

MASTERPLAN VASANTA INNOPARK, rancangan fasilitas utama vasanta innopark

Fasilitas-fasilitas tersebut meliputi Apartemen Vasanta, Serviced-Apartment, Condominium, Mall, Ruko Vasanta, Office Tower, dan 4-Star Premier Hotel. Dari jenis hunian Vasanta-nya saja, kita sudah mendapatkan pilihan yang bermacam-macam. Hal ini sangat membantu calon penghuninya. Bagaimana tidak? Menyewa kamar di apartemen ini tidak mengharuskan kita untuk menerima kamar seperti apa saja yang hunian ini tawarkan. Jika anda ingin yang terjangkau, Apartment atau Condominium adalah pilihan yang tepat. Jika anda menginginkan fasilitas kamar yang lebih ekslusif dan sanggup mengeluarkan uang lebih, hotel adalah pilihannya. Diramaikan dengan Mall dan Shop Houses, hunian ini menjadi lingkungan kota yang lengkap dalam satu bangunan besar. Karenanya, perlu kiranya kita sorot rancangan fasilitas utama vasanta innopark.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35