Savasa Sinarmas Land, Rumah Cluster Dikawasan Industri Deltamas
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Project Baru Dikawasan Deltamas Cikarang Pusat

5
(2)

Cluster rumah baru Savasa sinarmas land – Properti area cikarang nampaknya semakin menggeliat. 3 pengembang besar area cikarang kini mulai menampakkan pergerakan. Satu persatu project terlihat bermunculan dari ke tiga pengembang tersebut. Tiga pengembang yang kami maksud adalah lippo cikarang, deltamas dengan sinarmas land, dan jababeka group. Sinarmas Land belakangan ini mulai meluncurkan cluster perumahan dikawasan industri deltamas yang mereka kelola, mulai dari perumahan dengan harga 400 juta ada Naraya park, dan yang paling baru-baru ini Dinarmas meluncurkan Savasa deltamas.

Lokasi project savasa deltamas cikarang

Lokasinya sendiri terbilang cukup strategis mengingat wilayah deltamas juga menjadi wilayah industri dimana pabrik-pabrik otomotive besar berada disini sebut saja seperti wuiling motors, Jarak savasa sinarmas sendiri jika dihitung dari vasanta innopark kurang lebih memiliki jarak berkisar 13 KM, jika Vasanta memiliki akses keluar tol KM 24 maka savasa sinarmas di deltamas memiliki akses keluar tol KM 37, ya persis 13 KM setelah vasanta innopark jika anda menempuh perjalanan dari jakarta menuju cikampek.

Savasa sinarmas land deltamas

Savasa adalah nama sebuah project yang cukup besar mengingat total lahan yang digunakan untuk project ini mencapai 37 hektar. Dimana didalamnya adalah cluster-cluster perumahan dengan fiture dan teknologi modern, selain rumah Savasa sinarmas sendiri menyediakan ruko sebagai area komersial.

Konstruksi bangunan yang kokoh

Konstruksi Bangunan savasa diklaim tahan gempa karena menggunakan teknologi precast, atau lempengan beton yang telah dicetak untuk dinding-dinding rumahnya. Rumah di savasa tidak menggunakan batu bata apalagi hable melainkan menggunakan precast. Lempengan-lempengan beton inilah yang kemudian saling terkait dan mengonci satu sama-lain. Sehingga apabila terjadi gempa maka lempengen ini akan bergerak mengikuti arah gerakan bumi. Dan karena berbentuk lempengan dimana didalamnya adalah tulang-tulang besi maka kemungkinan untuk hancur karena goncangan bumi cukup kecil. Oh ya.. precast ini diproduksi langsung oleh panasonic home dengan standarisasi mereka. Bukan dikerjakan diluar atau sub sehingga kontrol kwalitas prcast ini tentunya semakin bisa diawasi langsung.

Teknologi canggih yang ada di savasa

Selain teknologi konstruksi bangunan yang canggih, teknologi yang lainnya juga tidak kalah canggih. Teknologi yang terdapat pada masing-masing rumah di savasa misalnya saja seperti teknologi camera indor dan outdor. Kamera ini terkoneksi langsung dengan smartphone pemilik rumah. Jika camera CCTV pada umumnya hanya berfungsi untuk merekam kejadian, maka kamera yang terdapat di unit rumah Savasa ini berbeda. Kamera ini selain berfungsi untuk merekam. Juga dapat digunakan untuk berinterakasi langsung dengan tamu yang datang kerumah. Sedangkan pemilik rumah sedang berada diluar dengan mengirimkan signal notivikasi di smartphone pemilik. Cukup canggih bukan?

Tentunya bukan hanya itu saja fiture yang ditawarkan oleh savasa deltamas, melainkan masih ada banyak fiture dan teknologi canggih yang anda dapatkan jika membeli rumah di savasa, mulai dari sistem keamanan komplek, teknologi pencahayaan, sirkulasi udara dalam rumah, bagaimana dan mengapa udara dalam rumah bisa dipastikan steril dan sangat sehat, ini semua bisa anda dapatkan, dan tentunya jika diulas semuanya disini bisa jadi tulisan ini akan menjadi sangat panjang, oleh kerena itu apabila anda penasaran dan ingin mengetahui lebih lengkap tentang teknologi dan fiture yang ada di savasa saran kami anda dapat langsung berkunjung ke situs Savasa.co.id , Tanyakan melalui nomor kontak tertera disana, kunjungi lokasi dan contoh rumahnya, dijamin anda akan sulit untuk tidak jatuh cinta pada rumah di savasa sinarmas lan ini, Semoga ulasan ini membantu anda dalam menemukan hunian rumah terbaik khususnya diwilayah cikarang.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35