Selling Point Vasanta Innopark, Apa Saja Fasilitas Yang Dimiliki
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Selling Point Vasanta Innopark

5
(1)

Bisnis properti saat ini memang sangat naik daun. Bagaimana tidak kebutuhan akan hunian menjadi kebutuhan pokok bagi manusia. Tentunya setiap orang menginginkan hunian yang nyaman dengan suasana asri walaupun tepat berada di tengah kota dengan segala fasilitas yang lengkap. Lokasi yang strategies tersebutlah yang dipilih pengembang PT Sirius Surya Santosa yang membangun megaproyek Vantasa Innopark di dekat kawasan MM2100 Cikarang. Mengapa Vasanta Innopark Ini sangat diunggulkan yukz ketahui apa saja selling point dan fasilitas yang dimiliki.

Selling Point Vasanta Innopark

Vasanta Innopark, yang merupakan besutan PT. Sirius Surya Sentosa ini termasuk proyek mixed use development seluas 100 hektar. Dimana lokasinya bersentuhan langsung dengan tol jakarta-Cikampek. Tidak hanya itu Vasanta Innopark ini juga akan dilalui beberapa tol yang memudahkan akses penghuninya. Sebut saya Tol Simanggis-Cibitung dan tol Cibitung – Cikarang. Tidak hanya berhenti sampai disitu, Mega proyek vasanta disebut strategies karena juga akan dilalui lintasan kereta api listrik atau commuter line. Selanjutnya ada juga jalur LRT dan high speed train dari jakarta- Bandung yang rencananya akan melewati kawasan tersebut. Tentunya kawasan apartment vasanta innopark akan menjadi kawasan yang pertumbuhan investasinya sangat cepat

Selling Point vasanta Innopark selanjutnya adalah adanya multilayer park pertama di Indonesia. tentunya hal tersebut akan menjadikan lingkungan di apartment Vasanta Innopark menjadi lebih sejuk dan asri. Selanjutnya Vasanta Innopark merupakan Superblok dengan CBD pertama di Cibitung bekasi.Ditambah dengan adanya fasilitas pendidikan kampus ITB/ Institut Teknologi Bandung. ‘idak hanya berhenti sampai disitu. Vasanta Innopark juga terintegrasi dengan 28 in 1 fasilitas.

MULTILAYER PARK - VASANTA INNOPARK

Fasilitas yang ditawarkan Vasanta Innopark diantaranya 3HA Multilayer Park, Jogging Track, Elegant Onsen, Infinity Pool, Amphitheatre, Univesity, Iconic office towe, 1.5 KM shopping street, Lifestyle mall, Outdoor gazebo, helipad, skate park, sport club, grha MM 2100 Hospital, Fine dining restaurany, library, Water Playground, japanese Community Club. Public WiFi, Children Daycare, Bicycle track, reflexology park, sky garden, beach pool, multipupose room, children theme park, dan wellness centre. Dengan berbagai selling point diatas tentunya harga jual Vasanta Innopark ini juga sangat tinggi.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35