Stasiun Kereta Paling Dekat Vasanta Innopark Cibitung MM2100
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Mana Saja Stasiun Kereta Paling Dekat Vasanta Innopark?

5
(4)

Mana saja stasiun kereta paling dekat Vasanta Innopark? Jawabannya banyak. Lokasi Vasanta Innopark yang sangat strategis, di tengah-tengah pusat jaringan logistik nasional. Berdekatan pula dengan berbagai kawasan industri belikat lainnya, bahkan berada di dalam kawasan Industri MM2100 Cibitung Bekasi. Dekat pula dengan salah satu jaringan jalan tol terbesar di Asia, serta berada di lintasan kereta cepat pertama di Asia Tenggara antara Jakarta-Bandung. Vasanta Innopark dapat dikatakan kota satelit di titik nol, di mana Anda mau pergi kemanapun, ke utara, selatan, timur, barat, akan mudah dilakukan.

Lalu bagaimana kiranya akses jalan menuju Ke Lokasi Vasanta Innopark sendiri? Caranya juga beragam: Bisa Lewat Jalan Toll Jakarta Cikampek,  keluar nya lewat exit toll Cibitung km-24 Atau bisa langsung keluar di pintu tol yang menuju arah Kawasan Industri MM2100, setelah melewati gerbang tol, bisa belok kiri langsung menuju Jl kalimantan. Jika Anda memakai transportasi umum bisa lewat Bus Umum, yang menuju Cibitung setelah turun di halte, naik ojek online ke lokasi Vasanta Innopark.

Akses dari tol jorr 2 menuju vasanta innopark

Jika kelak Tol Jakarta Outer Ring Rad II telah terhubung ke Cibitung, maka dari arah Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, atau Tangerang Selatan, dapat melalui jaringan JORR baru itu sehingga berkunjung ke Vasanta Innopark semakin mudah di capai dari seluruh penjuru wilayah Barat Jakarta dan Selatan Jakarta. Cara selanjutnya, adalah melewati  jl Raya Kalimalang menuju arah Cibitung

Dan terakhir adalah bahasan utama kita, yakni lewat jaringan kereta komuter umum atau melewat setiap stasiun Light Rail Transit. Bahkan direncanakan satu jaringan Light Rail Transit akan ada di depan Vasanta Innopark sehingga di masa mendatang. Jika Anda dari arah Jakarta tidak perlu repot-repot naik kendaraan pribadi. Cukup naik komuter line maka tiba di tujuan Vasanta Innopak, menaiki komuter line selain murah, juga menghilangkan lelah. Barangkali kecuali di jam sibuk di mana orang rela berdiri berdesakan untuk segera tiba.  Tapi, kalau diingat-ingat konsep jepang yang dibawakan oleh Vasanta Innopark, maka berdesak-desakan di LRT adalah bagian dari budaya Jepang.

Stasiun Kereta Paling Dekat Vasanta Innopark

Lalu mana saja stasiun yang melayani rute dari dan ke Vasanta Innopark. Jawabannya relatif.  Akan tetapi yang terdekat adalah stasiun Cibitung. Tidak jauh dari stasiun Cibitung Anda juga bisa gunakan akses  Stasiun Metland Telaga Murni, serta stasiunTambun. Akan halnya, jika menyebut suatu jaringan yang melayani kebutuhan dari dan ke Vasanta Innopark. Misalkan dari kawasan Industri Pulo Gadung, Kelapa Gading, Summarecon, kawasan industri Cakung, Kawasan Jababeka di Cikarang. Maka Anda akan transit melalui dari atau ke Vasanta Innopark, di salah satu stasiun ini. Stasiun Cikarang, Stasiun Bekasi Timur, Stasiun Bekasi, Stasiun Kranji, Stasiun Cakung, Stasiun Klender Baru, serta Stasiun Buaran.

stasiun kereta paling dekat Vasanta Innopark

Pilihan moda pada stasiun kereta paling dekat Vasanta Innopark, menunjukan arah yag dituju. Jika ingin pergi ke kota-kota utama di Jawa tengah dan Timur, maka Anda perlu pergi ke stasiun Bekasi. Jika Anda hendak pergi ke terminal, ke setiap kota di penjuru Jawa dan Sumatera. Maka Anda perlu turun di Stasiun Bekasi Timur ke terminal Bekasi dan Buaran di terminal Pulo Gadung. Jika Anda perlu akses ke pelabuhan Tanjung Priok melalui angkutan umum, maka Anda perlu turun di stasiun Cakung. Dengan demikian, setiap pintu masuk stasiun dari dan ke Vasanta Innopark, melayani rute-rute yang sangat penting.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35