Tower Apartemen Vasanta Innopark, 10 Tower Apartment Vasanta
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark Dengan Banyak Tower Megah

5
(1)

Pembangunan hunian mewah saat ini memang sedang banyak terjadi terutama di wilayah cikarang. Bagi masyarakat yang sedang mencari hunian mewah dan berkelas di sekitar cikarang, kini sudah ada vasanta innopark yang siap untuk menyediakan hunian terbaik untuk anda. Apartemen merupakan hunian modern yang dikhususkan untuk anda yang memiliki selera berkelas. Tower Apartemen Vasanta Innopark yang dikembangkan oleh PT. Sirius Surya Sentosa saat ini sedang dibangun. Apartemen mewah dan anda sudah bisa memesan dan berinvestasi untuk bisa mendapatkan apartemen terbaik ini. Sudah ada banyak sekali peminat hunian tersebut. Jadi, anda harus segera mengambil kesempatan untuk memiliki hunian nyaman ini secepatnya dan jangan sampai kehilangan kesempatan.

Sudah dibuka pembelian Tower Apartemen Vasanta Innopark

Bulan ini sudah dibuka pembelian apartment vasanta innopark perdana dengan harga yang terbilang murah. Anda bisa mendapatkan hunian yang sangat nyaman di lokasi paling strategis hanya dengan biaya sekitar 279 juta untuk tipe yang paling kecil. Sedangkan untuk tipe yang lainnya memang lebih tinggi karena menyesuaikan dengan luas hunian serta fasilitas yang ada di dalamnya. Rencananya, apartment ini akan di bangun beberapa tower megah. Dan salah satu tower yang akan di bangun pertama kali adalah tower aoki dengan jumlah hunian mencapai 805. Vasanta innopark akan berusaha untuk membangun apartemen dengan konsep terbaik karena supaya bisa menggabungkan tempat tinggal, bekerja, belajar dan bermain. Bagi yang masih single ada apartemen dengan satu kamar dan untuk keluarga tentunya ada hunian dengan dua kamar tidur.

Tower Apartemen Vasanta Innopark, 10 Tower Apartment Vasanta

Vasanta innopark menawarkan banyak kelebihan yang sangat menarik. Lokasinya sangat strategis karena berada di exit tol. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak main-main. Siapapun akan sangat senang untuk tinggal di vasanta innopark. Mulai dari sekarang, anda tidak perlu bingung jika harus memilih apartemen dengan konsep mewah, megah dan strategis. Perusahaan yang mengembangkannya adalah berasal dari jepang PT. sirius surya sentosa. Perhitungan dari banyak aspeknya benar-benar diperhatikan dengan baik agar menghasilkan apartemen yang sangat sesuai dengan harapan. Untuk informasi lebih lanjut, buka website resminya dan anda akan menemukan banyak hal menarik mengenai apartment ini.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35