Vasanta Innopark Apartemen Terbaik Indonesia Dengan Nuansa Jepang
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark Apartment Terbaik Indonesia

5
(1)

Vasanta Innopark Apartemen Terbaik Indonesia – vasanta innopark merupakan salah satu apartment yang ada di Indonesia yang terletak di kawasan industri MM2100 Cibitung, Bekasi. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang paling menguntungkan untuk berinvestasi karena wilayahnya yang terbilang cukup strategis. Untuk menuju ke lokasi ini, anda bisa sangat mudah sekali. Untuk kesini, kalian hanya perlu melalui akses langsung menuju ke Toll Jakarta – Cikampek. Selain itu, lokasi ini juga dilewati oleh Future development seperti LRT dan MRT dan juga dilewati kereta cepat Jakarta – Bandung. Dengan demikian, tempat hunian ini sangat memberikan keutamaan untuk kalian yang termasuk orang sibuk dan rumahnya cukup jauh. Ditempat strategis ini bisa menjadi solusi terbaik kalian.

Mengapa perlu ke vasanta innopark?

Mungkin sebagian dari kita masih ragu dan masih bertanya-tanya mengapa perlu ke vasanta innopark. Jawabannya sangat simpel sekali, yaitu karena tempatnya yang cukup strategis. Setiap orang mencari tempat strategis untuk hunian. Dengan demikian, maka Vasanta Innopark Cibitung ini merupakan solusi terbaik. Anda yang bekerja disekitar Bekasi, tempat ini bisa merupakan pilihan terbaik, Alat transportasi disini sangat mudah untuk dicari. Baik untuk ke Jakarta ataupun ke Bandung bisa kalian cari disini. Selain lokasinya yang cukup strategis, tempat ini juga sangat nyaman karena lokasinya yang berada di dekat kawasan industri dan lahannya cukup luas. Karena lahan cukup luas, maka banyak aktivitas bisa kita lakukan disekitar apartment.

Vasanta Innopark Apartment Terbaik Indonesia

Selain itu, vasanta innopark juga menjadi satu-satunya kawasan yang akan berintegrasi langsung dengan Bekasi. Dengan begitu, kalian bisa beraktivitas dengan cukup mudah disini. Selain itu, vasanta innopark Cibitung ini juga memiliki bangunan yang bernuansa Jepang. Karena bernuansa jepang, maka kalian bisa menikmati keindahan yang cukup mengagumkan saat berada di apartment. Fasilitas-fasilitas yang ada di sini juga sangat bagus dan lengkap sehingga banyak orang yang akan merasa nyaman saat berada di apartment. Dengan lokasi, suasana, dan desain yang ada di tempat ini cukup baik dan nyaman maka kenyamanan sudah pasti terjamin saat berada ditempat ini, Layaklah jika vasanta nnnopark apartemen terbaik.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35