Vasanta Innopark Cocok Untuk Buka Tempat Usaha, Inilah Alasannya
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark Cocok Untuk Buka Tempat Usaha

5
(1)

Semenjak perencanaan Vasanta Innopark, banyak orang sudah yakin bahwa kawasan pemukiman dan industri yang berlokasi di Cibitung Bekasi ini akan berkembang pesat. Sampai launching di akhir 2017 tahun lalu, hal itu sudah terlihat dengan banyaknya peminat yang membeli hunian apartemen dan ruko. Memang kawasan pemukiman ini dikonsep menjadi pusat industri baru di Bekasi selain Jakarta dan Cikarang. Itulah kenapa sebanyak 217 ruko disediakan di kawasan tersebut. Meskipun harganya milyaran rupiah, namun dijamin kalian tidak akan rugi karena bisa balik modal dengan cepat.

Alasan Tepat Mengapa Vasanta Innopark Cocok Untuk Buka Tempat Usaha

Ada banyak alasan kenapa anda harus membeli ruko di Vasanta Innopark Cikarang. Yang pertama adalah sebagai tempat usaha. Kalian bisa membuka bimbel, indomaret, kafe, kantor, restoran, dll. Selain itu, ITB (Institut Teknologi Bandung) bisa dipastikan akan membuka cabang di kawasan pemukiman modern ini. Jadi, akan ada potensi lebih dari 10.000 mahasiswa di dalam kawasan ini. Tentu saja ini membuka kesempatan usaha banyak orang. Kemudian, Vasanta Innopark juga sudah bisa dibilang sebagai kawasan industri yang sudah berkembang dengan adanya beberapa perusahaan besar yang sudah beroperasi. Lalu, developer mereka berasal dari Jepang, dikembangkan oleh Manunggal & Marubeni. Jadi, konsepnya sangat jelas dan tidak perlu diragukan lagi.

Vasanta Innopark Cocok Untuk Buka Tempat Usaha

Tidak cukup sampai di sini, industri Vasanta Innopark juga diprediksi akan semakin berkembang karena faktor konektivitas. Kawasan ini terhubung dengan jalan non-tol ke EJIP, Lippo Cikarang hingga Jababeka. Pertumbuhan juga diprediksi akan fokus ke wilayah timur Jakarta. Hal ini dikarenakan banyaknya infrastruktur yang menunjang bisnis seperti LRT, MRT, Elevated Tol Road, Pelabuhan Patimban Subang, dan bandara Kertajati. Di sini juga tidak ada area CBD Commercial, Entertainment, rumah sakit, Education, dan Residential karena letaknya di pinggir jalan tol yang sibuk. Vasanta Innopark Cocok Untuk Buka Tempat Usaha. Dan karena keterbatasan unit ruko di Vasanta Innopark, maka sebaiknya kalian buru-buru membeli ruko yang masih tersedia. Jika tidak, bisa jadi akan keduluan orang lain karena banyak investor yang tertarik dengan kawasan industri baru di Cbitung ini.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35