Vasanta Innopark Dengan Banyak Kelebihan Oleh Sirius Surya Sentosa
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark Dengan Banyak Kelebihan

5
(1)

Memilih hunian yang mewah bukan hal yang sulit. Apartment adalah salah satu solusi bagi siapa saja yang menginginkan hunian yang nyaman dan juga memiliki banyak kelebihan. Saat ini anda bisa menemukan hunian yang sangat modern dan mampu menjamin kenyamanan anda. Vasanta innopark dengan banyak kelebihan adalah komplek CBD dimana berdiri bangunan apartemen lengkap dengan fasilitas yang ada dari perusahaan jepang yang siap menyediakan hunian mewah dengan harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau. Anda bisa menemukan banyak pilihan tipe kamar dengan harga yang berbeda. Semakin luas kamar maka akan semakin mahal harganya namun tetap dalam jangkauan.

Kelebihan yang ditawarkan vasanta innopark

Sebelum membeli apartment di vasanta innopark ini, calon pembeli berhak untuk mengetahui apa saja kelebihannya. Kelebihan yang pertama adalah lokasinya yang sangat bagus dan strategis. Terhubung dengan mm 2100 yakni industrial estate di wilayah cibitung bekasi. Selain itu bangunan juga dibuat agar nyaman dan juga bisa memenuhi semua kebutuhan dari penghuni. Kebutuhan untuk tinggal, bekerja, belajar, dan juga bermain semuanya tersedia. Oleh karena itu, bangunan vasanta innopark apartment dibuat supaya selalu terhubung dengan yang lainnya.

Vasanta innopark dengan banyak kelebihan

Kelebihan lain yang tidak kalah menarik adalah lokasinya yang sangat strategis. Berada di exit toll cibitung atau tepatnya di km 24 ruas toll jalur jakarta dan cikampek. Akses untuk menuju kemana saja sangatlah mudah. Hunian yang seperti inilah yang banyak di pilih oleh masyarakat modern karena banyak kelebihan yang ditawarkan oleh vasanta innopark. Apabila anda sudah yakin untuk memilih vasanta innopark maka sebaiknya segera untuk membelinya sebelum stock habis.

Saat ini sudah ribuan orang yang berminat dengan hunian dari vasanta innopark ini. Semakin awal anda memesannya maka nantinya anda akan mendapatkan harga paling perdana yang notabene paling murah. Harga dari apartemen ini adalah mulai dari 279 jutaan untuk tipe yang paling sederhana. Anda bisa memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Harga yang di tawarkan akan sangat sesuai dengan bangunan yang di tawarkan. Penghuni nantinya tidak akan menyesal untuk membeli apartemen di sini karena fasilitasnya sangatlah mengagumkan. Itulah Vasanta innopark dengan banyak kelebihan.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35