Vasanta Innopark Di Cibitung Hadir Secara Mengesankan
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark Di Cibitung Hadir Secara Mengesankan

5
(1)

Diantara beberapa kawasan di Bekasi, kecamatan Cibitung merupakan salah satu tempat yang sedang disorot oleh para investor. Hal itu dikarenakan lokasinya yang merupakan pusat perindustrian terbesar yang ada di Asia Tenggara. Namun, meskipun tempat ini merupakan tempat perindustrian terbesar di ASEAN, hunian yang ada disekitarnya masih belum di akomodasi dengan baik. Oleh karena itu, PT. Sirius Surya Santosa berinisiatif membangun konsep hunian modern yang dinamakan vasanta innopark. Tempat hunian ini sangat menarik karena memiliki konsep yang sangat bagus bagi masyarakat modern. Vasanta Innopark Di Cibitung memiliki daya tarik Salah satunya karena memiliki konsep terintegrasi kota didalam kota dan suasananya cukup kental ke Jepang.

Menariknya hunian vasanta innopark

Berbicara mengenai hunian, maka vasanta innopark bisa menjadi pilihan terbaik hunian yang berkualitas karena berada di sebuah Central Bussiness District dan terintegrasi dengan kawasan industri lain. Tempat ini juga menawarkan cita rasa hunian yang cukup berbeda dengan hunian lain yang ada di Indonesia. Hal itu dikarenakan apartemen vasanta innopark terdapat 28-in-1 integrated facilities dan amenities seperti onsen, sky lounge, dan masih banyak lagi. Selain itu, hal menarik lain yang bisa kita dapatkan dari hunian ini adalah bukan karena dekat dengan akses tol saja. Akan tetapi, tempat ini juga didukung dengan fasilitas yang cukup memadai karena berada tepat di jantung yang akan mempertemukan jalan tol Jakarta – Cikampek dengan jalan tol lain.

Vasanta Innopark Di Cibitung Hadir Secara Mengesankan

Selain itu, vasanta innopark juga menawarkan hal menarik lainnya dengan dibangunnya Tower Aoki dan Multilayer Park. Aoki Tower merupakan tower pertama hunian vasanta innopark yang didalamnya terdapat 805 unit. Dan sekarang sudah topping off. Dihadirkan pada grand launching fase pertama. Kehadiran dari tower ini menjadi solusi untuk kebutuhan hunian yang berkualitas sehingga sampai saat ini permintaannya masih sangat tinggi. Selain itu, hadrinya multilayer Park juga akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penghuni. Terlebih, disini para penghuni bisa mendapatkan view yang diinginkan baik itu city view ataupun park view. Tempat ini juga tidak hanya menawarkan apartmen karena disini juga sudah memasarkan 216 unit shopping street sepanjang 1,5 Km sehingga akan memberikan fasilitas kenyamanan bagi penghuni. Semoga hadirnya Vasanta Innopark Di Cibitung menjadi berkah tersendiri bagi warga sekitar.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35