Vasanta Innopark Di Lokasi Paling Strategis Dibanding Project Lainnya
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark Di Lokasi Paling Strategis

5
(1)

Memilih hunian yang bagus harus mempertimbangkan banyak hal. Bagi yang sedang mencari hunian yang nyaman perlu sebaiknya memilih hunian yang nyaman, berkelas dan juga yang terletak pada lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis adalah yang sangat penting karena dengan letaknya yang pas maka anda bisa mendapatkan akses yang mudah untuk menuju ke berbagai tempat. Vasanta Innopark Di Lokasi Paling Strategis, Bayangkan saja jika hunian berada terpencil di suatu daerah tentu akan menyulitkan anda untuk menemukan fasilitas umum. Namun jika lokasi hunian dekat dengan tol, dekat dengan banyak fasilitas umum maka anda tidak akan merasa kesulitan lagi. Vasanta innopark merupakan apartemen yang menawarkan hunian di lokasi yang sangat strategis.

Berada di exit tol cibitung 2

Lokasi dari vasanta innopark ini memang sangat menarik karena berada di exit tol cibitung 2 dimana pada tabap berikutnya jalur ini juga nantinya akan tersambung dengan tol jorr 2 cimanggis depok – sampai tanjung priok. Dengan lokasinya yang berada di pusat perindustrian, penghuni akan sangat mudah untuk menemukan akses ke banyak tempat. Bangunan ini memiliki desain yang sangat baik untuk menjamin kenyamanan. Desainnya sudah sangat diperhitungkan dengan baik. Saat ini, perencanaan pembangunan sudah dibuat dengan sempurna dan tinggal proses pembangunannya saja. Pembangunan vasanta innopark tower pertama akan di mulai pada bulan maret 2018. Pengerjaan dilakukan oleh para pekerja yang profesional. Hasilnya nanti akan diperkirakan seperti yang sudah ada di website resmi.

Vasanta Innopark Di Lokasi Paling Strategis

Untuk melihat seperti apa desain bagian dalam hunian di vasanta innopark ini, anda bisa melihat di website resmi. Ada beberapa pilihan tipe kamar yang tersedia mulai dari yang paling kecil hingga yang paling luas dengan dua kamar. Harganya juga terbilang sangat menarik karena bisa dibeli mulai dari harga 279 jutaan. Untuk hunian yang lebih luas bisa mencapai 500 juta rupiah. Kenyamanan yang ditawarkan oleh vasanta innopark tidak akan mengecewakan. Anda yang bekerja di wilayah jakarta, terutama di cikarang bisa segera memesan hunian ini sekarang juga karena sudah ada 1000 peminat. Jangan sampai anda kehabisan stok karena tidak segera memesannya, Vasanta Innopark Di Lokasi Paling Strategis. Karenanya unit laris manis, Untuk pemesanan bisa dilakukan dengan mudah melalui online karena di sana sudah ada costumer service yang selalu siap melayani konsultasi atau pertanyaan dari calon pembeli.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35