Vasanta Innopark Hunian Berkwalitas Bagi Masyarakat Modern
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark, Hunian Berkualitas Masyarakat Modern

5
(1)

Hunian atau tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat yang wajib diperhatikan. Tanpa adanya tempat tinggal kita mungkin akan kesulitan untuk melindungi keluarga dari beberapa hal yang mungkin menimpa kita. Untuk sekarang ini, hunian cukup sulit dicari. Apalagi jika dikota-kota besar dan padat penduduk tentu tempat tinggal untuk kelas menengah ke atas sangatlah mahal. Berawal dari permasalahan tersebut, maka vasanta innopark bisa menjadi solusi jangka panjang untuk anda. Vasanta innopark hunian berkwalitas, Hal itu dikarenakan tempat ini sangat nyaman untuk ditinggali karena memang dibangung untuk anda-anda yang ingin memiliki hunian diperkotaan namun dengan harga yang tidak terlalu mahal dan tentu kualitas nomor satu. Disini, anda akan mendapatkan beberapa hal yang merupakan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat modern.

Vasanta innopark sebagai salah satu apartemen terbaik

Memang banyak sekali apartment-apartment yang ada di Indonesia. Namun, kehadiran vasanta innopark Cibitung ini bisa memberikan ruang untuk kalian yang ingin mendapatkan tempat tinggal dipadat penduduk namun tetap memiliki suasana yang nyaman. vasanta innopark menyajikan segalanya untuk anda sehingga kepuasan bisa didapatkan dengan baik. Tempat ini cukup berkualitas untuk anda dan keluarga karena bisa digunakan sebagai investasi dimasa depan. Hal itu dikarenakan apartemen ini berada dikawasan yang terintegrasi langsung dengan MM2100 industrial estate Cibitung Bekasi. Tidak sampai disitu saja, karena tempat ini sangat cocok untuk hunian keluarga. Karena berada disekitar kawasan industri maka kalian bisa tinggal, bekerja, belajar ataupun bermain dan terhubung satu sama lainnya dengan sangat mudah. Hal tersebut tentu bisa membuat anda semakin nyaman karena bisa membuat keluarga nyaman disana.

Vasanta Innopark, Hunian Berkualitas Masyarakat Modern

Dengan segala fasilitas-fasilitas yang ada di vasanta innopark. Tentu anda tidak akan pernah bingung saat berada di wilayah ini. Sangat sesuai jika vasanta innopark hunian berkwalitas dinobatkan sebagai komplek hunian terbaik. Lokasinya yang sangat strategis akan menunjang kalian untuk bepergian kemanapun hendak anda tuju. Hal itu dikarenakan vasanta innopark Cibitung Bekasi, akan dekat dengan alat-alat transportasi umum seperti MRT, LRT, ataupun alat transportasi lainnya. Dengan demikian, perjalanan anda baik ke Jakarta ataupun ke Bandung bisa dengan sangat mudah dijangkau ditempat ini.

 

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35