Vasanta Innopark Lokasinya Strategis Untuk Pengelola Bisnis
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark, Lokasinya Strategis Untuk Pengelola Bisnis

5
(1)

Vasanta Innopark Lokasinya Strategis Untuk Pengelola Bisnis. Seperti yang anda ketahui, Vasanta Innopark dirancang untuk didirikan di wilayah Cibitung, Bekasi. Lokasi ini dikenal dan sering-sering disebut di banyak wacana sebagai lokasi yang strategis untuk pengelolaan bisnis. Satu alasan yang jelas adalah karena kawasannya merupakan kecamatan terdekat dari Jakarta. Namun, jawaban ini mungkin masih tidak memberikan jawaban yang jelas untuk anda. Oleh karena itu, Mari kita bahas lebih lanjut mengenai kestrategisan lokasi bangunan ini agar kita dapat lebih memahami potensi. Agar tidak salah dalam mengambil keputusan bila kita berivestas disana.

Rute Ruas Jalan Yang Terhubung Dengan Jakarta

Jika dibahas lebih dalam, kawasan Cibitung yang dikenal sebagai wilayah terdekat dari Jakarta ini sebenarnya memiliki makna lebih. Dikatakan terdekat tidak selalu berarti dua wilayah tersebut terletak berdampingan. Yang menjadi perhatian utama di sini adalah rute ruas jalan yang menghubungkan Jakarta dan lokasi Vasanta Innopark. Perlu anda ketahui bahwa lokasi hunian ini berada di tepat jalan keluar Toll Cibitung Km 24 ruas jalan Toll Jakarta-Cikampek. Oleh karena itulah, kawasannya terhubung langsung dengan Jakarta. Selain itu, Vasanta Innopark berdiri di kawasan yang dilewati proyek jalan Toll Jakarta-Cikampek II. Meski merupakan jalan Toll yang ditinggikan. Rute ini juga menambah kestrategisan lokasi. Karena kedekatannya dengan lebih dari satu proyek jalan yang menghubungkan satu tempat ke tempat yang lain.

Vasanta Innopark, Lokasinya Strategis Untuk Pengelola Bisnis

Namun, jalan ini bukan satu dua rute yang membuat lokasi hunian Vasanta ini menjadi tempat yang sangat strategis. Perlu kita ketahui juga lokasinya berada tepat di jantung interchange Toll Cikampek-Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2). Seperti yang bisa kita bayangkan, karena letaknya di pusat interchange jorr 2. Rute jalan ini kerap dilalui banyak orang sehingga membuat kawasan Cibitung tidak sepi pendatang. Sebagai wilayah pengelolaan industri, tentu hal ini merupakan hal yang penting. Industri tidak akan dapat berkembang dengan pesat dan efektif bila kawasannya bukan kawasan yang kerap dijamah orang. Karena terhubung dengan ibu kota, secara langsung vasanta innopark lokasinya strategis. Karena kawasan ini menawarkan akses mudah untuk menyelesaikan bisnis antar daerah dari dan ke Vasanta Innopark.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35