Apartemen Strategis Dengan Lokasi Sempurna, Vasanta Innopark
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark Sebagai Apartemen Strategis

5
(1)

Masyarakat cibitung yang sedang mencari hunian berkualitas kini sudah bisa mendapatkan apa yang di harapkan. Vasanta innopark adalah project properti yang digarap oleh PT. sirius surya sentosa (Pengembang Alam Sutra) dengan konsep jepang. Konsep Vasanta innopark adalah menyatukan antara hunian apartemen dan fasilitas papan atas. Apartemen strategis dengan desain yang mewah. Banyak yang mengatakan jika apartemen ini bisa menjadi pesaing yang sangat kuat bagi pengembang lainnya karena perhitungan lokasi vasanta dan juga keuntungan yang di tawarkan kepada para pembeli. Desain bangunan apartemen yang mewah akan memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang berada di dalamnya.

Pesaing berat bagi pengembang lainnya

Persaingan yang semakin ramai seperti sekarang ini, tidak membuat vasanta innopark takut kalah. Banyak apartement lain yang saat ini sedang getol di bangun seperti meikarta dan juga jababeka. Namun vasanta sudah memiliki strategi sendiri karena menawarkan kelebihan yang akan membuat siapa saja tertarik untuk memiliki apartement di sana. Harga dari apartemen bisa ditemukan mulai dari 200 jutaan. Semakin besar dan banyak fasilitas yang ada pada apartment maka akan semakin tinggi juga harga yang akan di pasang. Perusahaan yang mengembangkan apartment ini adalah PT Sirius Surya Sentosa seperti yang sudah disinggung diatas.

Apartemen Vasanta Innopark Bernuansa Jepang Dengan Desain Onsen

Saat ini sudah ada sekitar 1000 peminat yang sudah memesan apartment di sana. Sebelum membeli apartment, anda sebaiknya mengetahui kelebihan yang di tawarkan oleh apartment vasanta innopark ini. Anda akan sangat senang dengan bangunan yang ada karena konsepnya adalah menggabungkan hidup, kerja, bermain dan belajar. Di apartemen ini, pemilik bisa dengan mudah menemukan banyak fasilitas umum karena bangunan di dirikan dekat sekali dengan tol cikarang.

Selain itu, lokasi dari vasanta innopark ini juga sangat mudah untuk di akses karena lokasinya berada di jalur mrt. Bisa dibayangkan sendiri betapa bangunan apartment ini begitu megah, mewah, dan juga modern. Sebelum kehabisan stock, sebaiknya anda segera hubungi call center kami. Apabila ada pertanyaan bisa di tanyakan langsung agar anda semakin yakin saat akan membeli apartment di vasanta innopark ini. Pembangunan baru diperkirakan akan berjalan pada bukan maret 2018 sehingga masih ada banyak waktu untuk anda mempersiapkan segala sesuatu guna memborong Apartemen Strategis ini.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35