Vasanta Innopark Yang Mewah Namun Tetap Hijau Ditengah-tengah Kota
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Vasanta Innopark Yang Mewah Namun Tetap Hijau

5
(2)

Banyak dari keluarga yang mendambakan hunian yang tidak hanya nyaman aja namun juga menyediakan ruang terbuka sehingga anak-anak memiliki ruang bermain yang baik. Banyak apartemen yang memiliki konsep mewah namun yang satu ini bukan hanya mewah saja melainkan juga bersih dan sejuk karena akan ada banyak taman yang dibangun sekitar apartment. Vasanta innopark akan di bangun dengan konsep yang sangat baik dan benar-benar diperhatikan secara seksama. Hal ini demi menunjang kebutuhan dari penghuni akan ruang terbuka. Bisa digunakan untuk bersantai, berolah raga, bermain dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya.

Konsep Hijau Vasanta Innopark Yang Mewah Dan Sangat Baik

Bagi penghuni vasanta innopark akan mendapatkan fasilitas CBD. Dibuat dengan konsep hijau dan ini merupakan yang pertama kali sebagai fasilitas hijau dengan sertifikat gbci. Sertifikat gbci atau yang sering di sebut green building concept indonesia. Diberikan sebagai sebuah penghargaan kepada pengembang akan perhatiannya akan pentingnya bangunan yang dibangun dengan mengutamakan kesejukan dan keasrian. Meskipun tinggal dibangunan vasanta innopark yang mewah dan megah serta berada di tengah kota, anda tetap bisa merasakan kesejukan udara. Kedamaian yang ditawarkan juga menjadi hal yang sangat penting.

Bangunan yang pertama sudah penuh dipesan oleh peminat karena lokasinya begitu strategis dan cocok sekali untuk berinvestasi. Keuntungan berinvestasi di vasanta innopark membuat banyak yang memesan awal-awal. Sekarang giliran anda untuk mendapatkan unit dari apartment modern ini. Lokasi dari apartemen ini semakin strategis karena dilalui oleh future development yakni seperti mrt dan juga lrt.

kereta cepat jakarta bandung, Vasanta Innopark Yang Mewah

Kereta cepat ini memang sedang dibangun dan akan menjadi fasilitas menarik bagi masyarakat jakarta dan bandung. Begitu banyaknya kelebihan menarik yang ditawarkan oleh apartemen vasanta innopark. Anda akan sangat beruntung jika memiliki salah satu unit yang ada disana. Untuk informasi lanjutan, anda bisa membuka website dan disana anda akan menemukan layanan konsultasi online. Segera hubungi kami jika ingin melakukan pemesanan. Sebelum membeli, anda dapat berkonsultasi kepada costumer servise kami yang selalu siap melayani anda.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35