Wilayah Industri Vasanta Innopark, Apa Keuntungannya
Website Dijual

Hubungi: 0816 1916 356

Menu

Apa Yang Menjadikan Wilayah Vasanta Innopark Sebagai Wilayah Industri

5
(1)

Sudahkah anda mendengar tentang rencana pembangunan Vasanta Innopark? Hunian baru ini diperkenalkan ke publik pada bulan September 2017 lalu di Show Unit. Saat ini, hunian ini tengah menjadi sorotan investor dan ada banyak alasan mengapa demikian. Dari banyak alasan yang ada, yang menjadi perhatian utamanya adalah wilayah di mana hunian ini berdiri. Jika anda adalah seorang investor, pastikan anda perhatikan aspek ini karena ini menjadi perhatian utamanya. Pastinya penting untuk anda semua pertimbangkan. Mari kita segera mulai pembahasan ini di sini.

Wilayah Industri Vasanta Innopark Cibitung

Hunian yang kita bicarakan ini rencananya merupakan hunian yang akan berdiri di kawasan industri MM2100 Cibitung, kabupaten Bekasi. Diprediksi, hunian Vasanta Innopark ini akan mendapatkan keuntungan yang besar dari letaknya yang strategis. Bagaimana tidak? Tempat tinggal ini berada di kawasan yang penuh dengan kegiatan industri.

wilayah industri vasanta innopark

Wilayah Industri vasanta innopark ini sangat menjanjikan Bagi pebisnis yang ingin menginvestasikan uangnya. Tempat ini menjanjikan lingkungan yang mendukung untuk keberhasilan bisnis mereka di kemudian hari nantinya.Tentu saja, pernyataan ini bukan tanpa bukti. Vasanta Innopark tidak memilih wilayah ini tanpa mempertimbangkannya lebih panjang. Memang Kecamatan Cibitung bukanlah satu-satunya kawasan yang ramai dengan kegiatan industri di Indonesia. Akan tetapi, hanya kawasan pengelolaan industri inilah yang terdekat dari Jakarta.

Dengan adanya Vasanta Innopark Indonesia yang dekat dengan ibu kota, tentunya memudahkan pebisnis-pebisnis untuk melakukan aktivitas-aktivitasnya. Tentu, nasib bisnis mereka ke depannya tidak akan terjamin bila wilayahnya susah dijangkau.

mm2100 cibitung wilayah industri vasanta innopark

Apalagi Jakarta adalah sentra utama berbagai kegiatan di seluruh penjuru Nusantara, menghubungkan yang lokal ke mancanegara dan begitu juga sebaliknya. Yang letaknya mudah dijangkau atau bahkan terdekat dari ibukota tentu menjadikan wilayah tersebut wilayah pengelolaan bisnis terbaik di Indonesia.

Namun, perlu anda ketahui bahwa wilayah ini sebenarnya dikenal sebagai wilayah pengelolaan industri terbesar se-Asia Tenggara. Memang, tempatnya belum mendapatkan akomodasi yang baik. Namun, untuk memfasilitasi kegiatannya, akan segera ada Vasanta Innopark.

Apa anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk memberikan rating!

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 760.311.182
Luas : 49.79 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 600.277.818
Luas : 39.31 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 06
Price 455.624.538
Luas : 30.57 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 06
Price 732.246.434
Luas : 47.59 sqm
Type Unit : 2 BR
Level Lantai : Lantai 36
Price 538.820.707
Luas : 34.44 sqm
Type Unit : 1 BR
Level Lantai : Lantai 33
Price 401.520.815
Luas : 26.01 sqm
Type Unit : Studio
Level Lantai : Lantai 35